Thursday, April 19, 2012

Yard Sale for Charity Update

The details have been ironed out for the yard sale to benefit Flint Creek Wildlife Rehabilitation.It will take place on Sunday, May 20th from 8:00 AM until 3:00 PM in the Niles Animal Hospital parking lot at 7278 N. Milwaukee Ave. in Niles. There will be plentiful parking at surrounding parking lots in the area.

As you are doing your spring cleaning bring over anything that can be donated to this good cause so money can be raised to provide care for the sick and injured wildlife Flint Creek works with. The link to their website is: http://www.flintcreekwildlife.org/. Your donated materials are tax deductible.If the weather permits they may be able to bring some of the education wildlife for you to view.

Donated materials can be dropped off at the animal hospital during regular business hours M, T, Th, F 8-6, W 8-5, Sat 8-2. We will remain an hour later on Saturday May 19th until 3 PM for more drop offs. We will be storing the items in a storeroom in the hospital until the sale. You can also bring materials the day of the yard sale, but we want to be up and ready to go by 8 AM.

If you would like to volunteer your help for set up and helping to "sell" the items it would be appreciated. We will be hopefully beginning the set up around 6:00 AM on Sunday the 20th.

So several opportunities to participate, donate goods, volunteer to help with set up and selling or just coming by to purchase items, gathering up some treasures, but also supporting a great cause.

Questions, comments, concerns, contact Dr. Sakas at Niles Animal Hospital 847-647-9325, email info@nilesanimalhospital.com or Dawn Keller at Flint Creek http://www.flintcreekwildlife.org/

Hope to see you there!

1 comment:

  1. Jika sudah mengalami wasir, maka akan terjadi kelemahan yang melebar pada pembuluh darah, dubur juga jadi meradang dan bengkak. Bagi kebanyakan orang dinding vena lebih tipis saat mereka tumbuh dewasa, ini membuat mereka lebih mungkin untuk memiliki wasir. Tapi perlu juga diketahui bahwa meningkatnya tekanan pada pembuluh darah dubur karena kebiasaan buruk seperti membaca koran di toilet atau peningkatan ketegangan selama pembuangan, pola makan yang buruk dan kurangnya olahraga dapat menyebabkan wasir. Cara Mengobati Wasir Ambeien Dengan Cepat cara mengobati penyakit ambeien atau wasir yang aman tanpa efek samping silahkan kunjungi sekarang
    Sebenarnya, bila kita melihat lebih jauh dan meneliti beberapa kasus yang ada obat penderita gonore yang paling manjur adalah pencegahan sejak dini sebelum terjadi dampak yang lebih besar. Memang diakui langkah ini cukup sulit karena perlu kerjasama yang solid entah itu dari lembaga ataupun pemerintah. Pencegahan sejak dini itu dengan menanamkan misalnya tentang pengetahuan sex education ataupun dampak yang diakibatkan dari budaya era globalisasi tersebut sehingga secara tidak langsung mereka mengetahui bahwa untuk kedepanya dapat menghindari berbagai masalah yang akan dihadapi. baca selengkapnya apa itu kencing nanah..? penjelasan selengkapnya tentang penyakit kencing nanah silahkan tips cara mengobati kencing nanah
    Beberapa kebiasaan lainya yang diperlukan untuk menyembuhkan penyakit wasir ini adalah jangan duduk terlalu lama atau beristirahat di kursi terlalu lama. Hal inilah juga yang menyebabkan mengapa seorang eksekutif kantor mengeluh masalah dikarenakan sering duduk di depan komputer sepanjang hari. Maka aktif dan bergerak di sekitar sering pasti akan membantu untuk mencegah pembentukan wasir.
    Wasir Yang Sudah ada Benjolan
    Info definisi dari penyakit wasir serta gejala yang di rasa oleh penderita wasir
    kunjungi website
    Jika anda melihat kondisi yang terjadi di daerah sekitar vagina atau penis, namun tidak yakin apakah kondisi tersebut merupakan gejala dari penyakit ini, maka alangkah baiknya jika anda segera mengkonsultasikan ini kepada dokter. Hanya saja terkadang penderita masih merasa malu untuk mengkonsultasikan penyakitnya ini kepada dokter, tapi dari penjelasan ini seharusnya juga menjadi informasi penting bahwa tidak perlu ada malu jika penderita ingin sembuh dari penyakit ini. salep menghilangkan kutil untuk solusi dari penyakit kutil kelamin yang anda derita silahkan http://acuafilia.blogspot.com/2017/01/salep-menghilangkan-kutil-kelamin-atau.html

    ReplyDelete